Bingung Cari Template Blog? Ini Dia Desainer Template Blogger Super keren


Desainer Template Blogger - Template adalah hal yang sangat penting dalam sebuah website atau blog. Bagaimana tidak, website atau blog di ibaratkan sebuah rumah sedangkan template di ibaratkan struktur penyusun rumah tersebut. Rumah yang indah dan bagus pasti akan banyak dilirik oleh orang-orang yang melewatinya Untuk orang-orang yang baru pertama kali memulai ngeblog atau menjalankan website baik untuk personal ataupun untuk keperluan bisnis online, dll pasti hal pertama yang dibingungkan ialah untuk memilih template yang akan digunakan 😁.
Kali ini saya ingin merekomendasikan teman-teman semua, para desainer template yang menurut saya mempunyai ciri khasnya masing-masing, yuk simak Bingung Cari Template Blog? Ini Dia Desainer Template Blogger Super keren

1. Arlina Design
Arlina salah satu blogger wanita asal Indonesia yang sangat kreatif dalam dunia blogging, template yang di buat oleh arlina sangat simple & elegant namun ia hanya membuat template untuk platform pengguna blogger saja. template-template yang dibuat oleh Arlina dibagikannya secara gratis namun ia juga menyediakan versi premium atau berbayar. Selain menyediakan template blog ia juga berbagi mengenai tips seputar blogger, SEO, dan HTML. Mau liat hasil karya-karyanya bisa langsung ke Arlinadzgn.

2. Djogzs
Nama aslinya ialah Johanes Djogan yang berasal dari Jakarta. Pada blognya Djogzs ia membagikan template-template yang dibuat oleh dirinya sendiri yang unik adalah tema-tema template yang dibuatnya sangat berbeda sekali dengan para desainer template blogger lainnya yaitu bertemakan anime. Buat kamu yang punya blog fansub atau juga blog pribadi yang suka dengan tema anime bisa langsung ke aja ke Djogzs.

3. Sora template
Template yang dibuat oleh sora template sangat mengedepankan responsive, warna dari template yang dibuat oleh sora kebanyakan berwarna putih & simple. Template yang disediakan sangat cocok untuk blog pribadi, toko online, majalah/berita. Langsung aja liat karya-karya dari Sora template.

4.ThemeXpose
ThemeXpose hanya menyediakan template khusus blogger. template yang di buat oleh themexpose sangat mengedepankan SEO Optimal dan berkualitas serta menyesuaikan dengan selera para blogger.
tema template yang dibuat ialah teknologi, Majalah, Fotografi, Personal dan lain lain. Langsung aja yuk liat template yang di sediakan oleh ThemeXpose.

Diluaran sana masih banyak lagi desainer template blog ataupun wordpress yang dapat kalian temukan, namun keempat inilah menurut saya karya-karyanya bisa memikat selera para blogger.

sekian artikel dari rilstory tentang Cari Template Blog? Ini Dia Desainer Template Blogger Super keren

4 komentar

  1. Balasan
    1. itu kan hanya beberapa yang saya rekomendasikan :D

      Hapus
  2. Kalo saya sering nyari di Arlina Design gan, soalnya bagus2 templatenya & responsive

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *